Tips Berbusana untuk Memikat Para Pria

5 Kunci dan Tips Berbusana untuk Memikat Para Pria

By: Hafif

Membahas gaya hidup pria masa kini dan wanita apalagi terkait dengan busana wanita memang tidak ada habisnya. Bahkan bisa dikatakan selalu ada hal baru yang ditampilkan oleh para desainer pakaian wanita. Namun perlu Anda pahami bahwa tidak semua style yang Anda angkat disukai oleh para pria.

Tips Berbusana untuk Memikat Para PriaTampil cantik dan menawan di depan pria, terlebih pria yang spesial merupakan kebanggaan semua wanita. Dan salah satu penunjang kecantikan adalah busana atau pakaian yang Anda kenakan.

Pakaian ini memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap penampilan Anda. Seiring dengan perkembangan zaman, pakaian bukan lagi difungsikan sebagai benda yang menutupi dan melindungi tubuh namun sudah menjadi sebuah gaya hidup terkini yang dijadikan sebagai alat untuk memberikan kesan dan mencerminkan jati diri yang ingin ditampilkan oleh orang yang memakainya.

Untuk kalian para wanita yang penasaran dengan seperti apa kira-kira gaya busana wanita yang paling disukai oleh pria, berikut ini ide dan tips berbusana yang bisa Anda pilih.

  1. Simpel dan Rapi

Pria sebenarnya lebih suka tampilan yang simpel alias tidak ribet. Bagi pria cool, tidak jadi soal jika wanita hanya mengenakan kaos dan celana jeans. Kaos dan celana jeans yang rapi lebih tampak menarik di mata pria ketimbang pakaian yang terlalu ribet, apalagi yang tidak rapi.

  1. Kenakan Pakaian yang Cocok dengan Bentuk Tubuh

Terkadang lantaran ingin mengikuti trend, banyak yang melupakan hal yang satu ini. Padahal Anda akan terlihat lebih cantik jika memilih menggunakan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh meskipun tidak menjadi trend.

  1. Pilihlah Busanan Sesuai dengan Kegiatan

Mengenakan busana yang sesuai dengan acara yang tengah Anda ikuti bisa menjadi daya tarik tersendiri di mata para pria. Pasalnya, Anda bisa memberikan kesan wanita yang mudah menyesuaikan diri.

  1. Miliki Style Fashion Sendiri

Umumnya, wanita yang memiliki style fashion sendiri menandakan wanita yang memiliki karakter kuat. Hal ini secara naluri akan membuat para pria semakin penasaran dengan Anda.

  1. Percaya Diri

Bagi para pria, tidak peduli dengan pakaian apa yang Anda kenakan. Namun semua itu tergantung bagaimana Anda membawa kesan yang ada pada busana yang tengah Anda kenakan. Maka dari itu tetap percaya diri dengan apa yang Anda kenakan menjadi hal yang sangat penting.

Itulah beberapa tips berbusana supaya disukai oleh pria. Apapun lifestyle berbusana yang ingin Anda angkat, selalu percaya diri merupakan kunci utamanya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top