6 Brand Fashion yang Selalu Dikenakan G-Dragon

6 Brand Fashion yang Selalu Dikenakan G-Dragon

G-Dragon yang baru-baru ini mengeluarkan album terbarunya tengah mendapat sorotan publik. Tidak hanya musiknya saja yang diliput oleh media, tetapi juga brand fashion yang selalu dikenakannya dalam proses promosi. Buat kamu yang senang mendengarkan lagu G-Dragon dengan cara streaming menggunakan paket internet cepat dan murahmu, jangan lupa juga kenali brand fashion apa saja yang sering dikenakan GD!

  1. 99%ISĀ 

99%IS (dibaca 99 Percent Is) merupakan fashion brand milik sahabat G-Dragon yakni BAJOWOO. G-Dragon merupakan penggemar berat brand pakaian ini. Tak hanya karena pemiliknya adalah sahabat sendiri, tetapi juga karena modelnya yang secara personal menggambarkan pribadi GD. Pakaian yang dibuat oleh 99%IS mengangkat inspirasi dari rock, punk, dan hiphop culture. Bahkan ketika konser MOTTE di Seoul beberapa waktu lalu, GD menggunakan custom pants dari 99%IS.

  1. Thom Browne

Kreasi pakaian dari Thom Browne selalu mengedepankan siluet tubuh laki-laki dengan fancy look. Tak heran jika GD selalu mengenakan koleksi dari Thom Browne untuk acara-acara semiformal, seperti fan meeting atau meet and greet. Koleksi favorit GD dari brand fashion ini adalah casual suit yang sangat pas untuk membalut tubuh tingginya.

  1. Chrome Hearts

GD termasuk ke dalam jajaran musisi yang senang menggunakan aksesoris untuk melengkapi tampilannya. Nah, brand fashion untuk aksesoris favoritnya adalah Chrome Hearts. Chrome Hearts sendiri merupakan designer jewelry brand yang juga memproduksi pakaian di bawah labelnya. Richard dan Laurie Lynn Stark merupakan suksesor di balik brand ini. Bahkan, beberapa foto fantaken memperlihatkan GD selalu menggunakan koleksi dari Chrome Hearts.

  1. Chanel

Siapa tak kenal Chanel? Chanel merupakan luxury fashion brand yang beroperasi sejak tahun 1910. GD sendiri disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Karl Lagerfeld, yang menjadi creative director dari brand ini. Tidak heran jika GD sering menggunakan koleksi-koleksi terbaru dari Chanel untuk penampilannya sehari-hari. Tidak terhitung berapa banyak koleksi milik Chanel yang sudah digunakannya.

  1. Juun. J

Jeong Ok Jun merupakan sosok di balik JUUN.J, brand fashion Korea yang berbasis di Paris. GD dekat dengan desainer brand ini dan ia mengaku menyukai koleksi dari JUUN.J karena memiliki kesan bold.

  1. PEACEMINUSONE

PEACEMINUSONE adalah fashion brand yang dimiliki oleh G-Dragon dengan Ji Eun, long-time stylist GD yang bertugas sebagai tangan kanannya. Sejak GD membuat brand ini, ia sering tertangkap kamera tengah menggunakan pakaian-pakaian dari PEACEMINUSONE. Alasannya tak lain karena GD merasa nyaman menggunakan pakaian yang dibuat dan didesainnya secara pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *