6 Film Indonesia Terbaru, Tertarik Nonton yang Mana

6 Film Indonesia Terbaru, Tertarik Nonton yang Mana?

By: Hafif

6 film Indonesia terbaru yang sudah dirilis dan akan dirilis pada pertengahan Juni dan Juli 2016 lalu tentu layak untuk di saksikan. Film-film ini sangat  ditunggu antusias oleh para penggemar film lokal. Meskipun kualitas filmnya belum masuk kategori film terbaik Indonesia atau bahkan masuk ke level Hollywood yang digandrungi jagat dunia. Namun bukan berarti mendiskreditkan film Indonesia, buktinya ada juga sebagian film yang menembus kancah internasional.

Berikut sebagian sinopsis atau review singkat untuk ke- 6 film Indonesia terbaru tersebut

  1. Kartini

Kartini adalah Pejuang wanita Indonesia yang namanya semerbak sampai sekarang. Sosok Kartini yang disutradarai oleh Hanung Brahmanto dan diperankan oleh Dian Sastrowardoyo menceritakan seorang ibu yang berjiwa tegar tangguh dan tidak pantang menyerah. Perjuangannya membela martabat perempuan membekas hingga saat ini.

  1. AADC Jilid 2

 6 Film Indonesia Terbaru, Tertarik Nonton yang ManaFilm AADC sebelumnya pernah tayang dan berhasil menjuarai rating. Saat ini mba Mira Lesmana sebagai sutradara menyajikan film AADC jilid 2 yang sedang dirilis dan dikabarkan akan tayang di bioskop baru-baru ini. Kisah romantis ini diperankan oleh Nikolas Saputra sebagai Rangga, dan tokoh utama Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta.

  1. Film Jilbab Traveler Love Sparkes in Korea

Film jilbab traveler love sparks in korea diangkat dari sebuah novel religi karangan Asma Nadia. Film ini sukses menyabet antusias penonton. Film ini disutradarai oleh Guruh Soeharjanto, penulis skenario Alim sudio dan produser Gope T Samtani. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Giring Nidji, dan Ringgo Agus Rahman.  Jilbab traveler love sparks in korea mengambil setting dua negara yakni Indonesia dan Korea Selatan.

  1. Film Sabtu Bersama Bapak

Bagi anda yang menyukai tema film keluarga sepertinya film ini cocok untuk ditonton. Film yang akan dirilis bulan ini menceritakan kisah klasik keluarga kecil di daerah Bandung. Tokoh utama diperankan oleh Gunaman (Abimana Arisatya)

  1. Film Surga Menanti

Film yang disutradarai oleh Hastobroto menceritakan seorang anak yang bercita-cita menjadi Hafidz quran beserta lika liku ceritanya. Film ini sudah dirilis pada 2 Juni 2016

  1. Film I love you from 38000 feet

Film dengan genre romantis ini menceritakan kisah cinta Aletta (michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazzar) dengan pertemuan yang tidak disengaja dan menumbuhkan benih cinta.

Demikian 6 film Indonesia terbaru yang layak anda tonton bareng keluarga atau orang-orang tercinta. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi dalam jadwal nonton di bioskop favorit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top