tempat traveling paling eksotis di Indonesia

Belum Pernah Berkunjung di 5 Tempat? Bukan Traveler Sejati!

By: Hafif

Jika ingin perjalanan kamu lebih berkesan lagi, media untuk mendokumentasikan momen perjalanan juga harus yang berkualitas juga. Sebuah alat yang bisa menghasilkan hasil jepretan dan kualitas video yang mumpuni. Ternyata  kualitas Acer One 10 bisa memenuhi ekpektasi kamu ini. Sebab kualitas kamera dari Acer One 10 ini bisa menghasilkan hasil jepretan dan video dengan kualitas tinggi.

tempat traveling paling eksotis di Indonesia

Google Image

Namun media terbaik saja belum cukup untuk membuat traveling lebih berkesan. Tempat terbaik juga sangat berperan besar. Sebab secara otomatis dengan tempat yang eksotis bisa menghasilkan foto dan video terbaik pula. Untuk itulah kali ini akan diulas 5 tempat traveling paling eksotis di Indonesia, diantaranya adalah:

  1. Pulau Bali

Tidak ada sebuah alasan untuk tidak memasukkan pulau Bali pada daftar tujuan traveling terbaik di Indonesia. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Bali sering sekali dimasukkan pada daftar pulau paling indah di dunia.

  1. Lombok

Selanjutnya bergeser ke sebelah timur dari pulau Bali, yakni Lombok. Lombok ini juga termasuk dalam jajaran pulau paling indah yang ada di Indonesia. Salah satu tempat tujuan traveling terbaik di Lombok adalah gunung Rinjani. Sebuah gunung yang banyak dikatakan menawarkan wisata trekking dengan memiliki pemandangan terindah di Asia Tenggara. Apalagi ditambah dengan adanya danau yang berada di ketinggian 2.000 mdpl menjadikan gunung Rinjani semakin eksotis saja.

  1. Kepulauan Raja Ampat

Traveling ke kepulaun Raja Ampat merupakan impian bagi semua traveler di Indonesia. Kepulauan yang terletak di Papua Barat ini dikenal memiliki pemandangan yang sangat luar biasa sehingga bisa membuat banyak orang tersihir dibuatnya. Ditambah lagi keindahan bawah lautnya menjadikan Raja Ampat wajib untuk segera kamu kunjungi.

  1. Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken merupakan alasan bagi banyak orang berkunjung ke Sulawesi Utara. Sebab Bunaken ini diklaim menjadi salah satu tempat dengan alam bawah laut terbaik di Indonesia. Dengan lokasinya yang berada di Segitiga Terumbu Karang Dunia menjadikan Bunaken memiliki sekitar 390 spesies terumbu karang.

  1. Kawah Ijen

Kawah Ijen ini merupakan sebuah kawah gunung berapi yang berada diantara Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso. Yang menarik dari kawah Ijen ini adalah fenomena api biru yang konon fenomena ini hanya ada dua di dunia ini. Namun fenomena api biru ini hanya bisa kamu lihat saat menjelang subuh saja.

Dengan tempat yang eksotis serta didukung oleh media yang mumpuni seperti halnya kualitas Acer One 10, dijamin traveling yang kamu lakukan akan lebih berkesan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top