Hotel Karma Kandara Bali

Berharap Ada Harga Promo untuk Hotel di Karma Kandara

By: Hafif

Mahalnya biaya menginap di salah satu hotel di Karma Kandara membuat setiap wisatawan berharap ada harga promo yang ditawarkan.

Mungkinkah? Mungkin saja ada. Apalagi sekarang semakin banyak aplikasi pencarian hotel yang ingin bersaing dengan aplikasi yang lainnya. Membangun kerjasama dengan pihak hotel pasti dilakukan. Kerjasama mutualisme bisa dilakukan antara penyedia layanan pencarian hotel dengan manajemen hotel Karma Kandara.

Saat ini hotel di sekitar Karma Kandara memang tidak pernah sepi pengunjung. Tidak harus menunggu pada waktu high season agar hotel tersebut penuh dengan wisatawan. Walaupun tarifnya selangit, tetap saja banyak yang ingin menghabiskan masa liburan di sana.

Hotel Karma Kandara Bali

Bagaimana tidak. Lihat saja fasilitas mewah yang ditawarkan. Paket liburan yang sempurna. Selain kamar yang mewah, ada juga kolam renang yang sangat bagus. Banyak pilihan tempat makan yang menarik sekaligus bisa dijadikan tempat nongkrong dengan pasangan atau keluarga Anda.

Ada pantainya? Tentu saja ada. Dan Pantai Karma Kandara tidak seperti kebanyakan pantai di Bali. Jika Anda mulai tidak tertarik untuk menghabiskan masa liburan di Bali karena pantainya yang cenderung kotor dan penuh dengan wisatawan, tunggu dulu. Lihat dulu Pantai Karma Kandara ini. Pantai ini memiliki pasir yang sangat putih. Dan jangan khawatir. Anda tidak harus berdesak-desakkan dengan wisatawan yang lain.

Hidden private beach, banyak wisatawan yang menyebut pantai Karma Kandara ini dengan nama tersebut. Hal ini disebabkan pantai ini memang benar-benar terasa seperti pantai pribadi. Tidak banyak wisatawan karena tempat ini sepertinya memang eksklusif untuk orang-orang yang benar-benar ingin bersantai di Pulau Dewata Bali.

Dan jika Anda menginap di Hotel Karma Kandara, Anda tidak perlu bayar tiket masuk. Beach is a part of the service. Jadi, Anda bisa leluasa menuju ke pantai, kapan saja Anda mau.

Sayang disarankan agar Anda meluangkan waktu untuk datang ke pantai di siang hari, sekitar jam 12. Sudah ada tempat yang disediakan oleh pihak hotel untuk bersantai dan berjemur di sana. Dan kenapa harus siang hari? Karena pada waktu itulah air pantai sangat tenang dan Anda bisa sekaligus berenang di sana.

Jika Anda bingung mau liburan kemana, tidak salah jika menjatuhkan pilihan untuk berlibur di Karma Kandara. Cari harga promo Hotel Karma Kandara yang siapa tahu sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top