Notebook Acer One 10 Super Slim

Inilah Spesifikasi yang Bikin Kualitas Acer One 10 Oke

By: Hafif

Jangan beli kucing dalam karung!

Sebelum beli barang apa pun pastikan kualitasnya terjamin. Saat notebook hybrid ramai di pasaran, memang fleksibilitas menjadi hal yang paling ditonjolkan. Serunya punya notebook fleksibel, layar laptop bisa dilepas, sehingga bisa jadi tablet tanpa perlu beli tablet baru! Namun, dibalik bentuk laptop hybrid yang mungil, mengundang pertanyaan, apakah gadget seperti ini mampu dijadikan teman bekerja juga?

Kecil Bentuknya, Gede Spesifikasinya

Bagi mereka yang mengerti tentang gadget, pasti mereka akan menanyakan apa processornya, berapa RAM nya, dan lain sebagainya. Nah, salah satu notebook hybrid populer di Indonesia adalah Acer One 10.

Melihat ukuran gadget ini tidak jarang juga orang underestimate terlebih dahulu. “Kok kecil?” Kira-kira itu yang ada di benak mereka ketika melihat secara langsung gadget yang satu ini.

Bentuk dan Tampilan Acer One 10

Memang, gadget ini mungil. Ukuran layarnya saja hanya 10”. Tapi, lihat dulu bagian dalamnya. Kualitas Acer One 10 ini nggak main-main.

Acer One 10 dilengkapi dengan processor Intel Baytrail Quad-Core. Ini merupakan keluarga Atom terbaru yang dikenalkan oleh Intel. Processor ini cocok untuk tablet atau pun laptop. RAM-nya pun sudah sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi. Pasalnya, Acer One 10 ini sudah memiliki RAM 2 GB yang cukup besar untuk gadget mungil seperti ini. Kinerjanya pun cukup untuk kamu yang sering berkutat dengan dokumen atau pun sekedar menggunakan laptop untuk hiburan.

Acer One 10, Notebook Populer di Indonesia

Jangan khawatir juga soal tempat penyimpanan data. Ada dua tempat yang bisa digunakan untuk menyimpan data. Yang pertama di bagian layar. Ketika kamu gunakan mode tablet, maka kamu bisa menyimpan data pada internal memory. Acer sudah menyiapkan internal memory sebesar 32 GB. Namun, jika kamu menggunakan mode laptop dengan memasang keyboard ke layar, kamu akan mendapatkan HDD sebesar 500 GB. Data-data penting bisa kamu simpan semua di sini.

Rasanya tidak lengkap ya jika hanya upgrade bagian yang membuat kinerja gadget semakin lebih baik. Seyogyanya gadget harus nyaman juga, bukan? Oleh sebab itu, Acer One 10 ini dilengkapi dengan layar HD touchscreen. Kamera belakang 2 MP juga bisa kamu andalkan untuk mengabadikan momen melalui foto atau video.

Kualitas Sepadan Dengan Harga

Ini mungkin topik yang kamu tunggu-tunggu. Agar kamu segera bisa membawa pulang

Acer One 10 ini, cukup sediakan saja uang sebesar Rp 3,9 jutaan. Betul sekali. Tidak sampai 4 juta. Asyiknya, dengan uang segitu, kamu juga sudah memiliki Windows 8.1 dan Ms. Office berlisensi asli. Itu artinya, kamu bisa mendapatkan update serta fitur apa saja yang disiapkan oleh pihak Microsoft.

Notebook Acer One 10 Super Slim

Acer One 10 sekarang juga sudah ‘melahirkan’ versi baru lho. Mau lihat? Ini dia penampakannya. Warna dark grey-nya keren deh. Ga kalah bagus dengan si kakak, Acer Switch 1 sudah dilengkapi prosesor Intel Quad Core terbaru, kamera depan-belakang 2 MP, touchscreen, dan baterainya konon bisa bertahan hingga 12 jam. Satu kata: Suka! Kalau mau tahu selengkapnya tentang si Switch 1, cek acerid.com langsung aja ya.

Acer Switch 1

Tapi satu hal lagi yang bikin gadget ini makin unggul, karena didukung program One to One Replacement. Kalau kamu membeli Acer Switch 1 dan produknya bermasalah, bisa langsung ditukar produk baru lho oleh Acer. Nah, semakin mantap deh untuk bawa pulang gadget satu ini.

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top