Kartu Kredit Cashback Ini Yang Dicari Shopaholic

Kartu Kredit Cashback Ini Yang Dicari Shopaholic

Kabar baik bagi pecinta shopping atau yang sering disebut dengan shopaholic. Sudah ada Kartu Kredit Cashback yang akan membuat mereka tidak khawatir untuk menyalurkan hobi belanja mereka. Dari namanya saja, Anda sudah bisa tebak kan apa manfaat atau keunggulan dari kartu kredit yang satu ini.

Betul sekali. Kartu kredit ini memberikan cashback di setiap transaksi. Karena adanya cashback, maka uang yang seharusnya dikeluarkan untuk membeli barang semakin sedikit. Artinya bisa semakin hemat ketika berbelanja.

Sekilas Mengenai Kartu Kredit Cashback

Ini merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Bank HSBC. Masih ada beberapa produk lainnya lain seperti Kartu Platinum untuk pecinta barang branded atau Kartu Visa Signature untuk traveller. Masing-masing kartu memiliki keistimewaan sendiri-sendiri. Untuk Kartu Cashback ini memang diperuntukkan orang yang suka belanja.

Ada yang bilang ekonomi semakin lesu. Beberapa pusat perbelanjaan sepi. Bahkan ada juga yang gulung tikar. Akan tetapi, ini ternyata dipengaruhi oleh shifting atau pergeseran dari kebiasaan belanja offline ke belanja online. Dan inilah yang menjadi alasan utama mengapa Bank HSBC menawarkan Kartu Cashback ini.

Kartu Kredit Cashback HSBC

(Sumber Gambar: Twitter)

Jumlah transaksi secara online semakin hari semakin bertambah. Pada tahun 2017, jumlah transaksi online di ecommerce mencapai 75 triliun rupiah. Dan sampai pertengahan tahun 2018, transaksi sudah mencapai Rp 144 triliun. Dan inilah yang dibidik oleh perbankan. Mereka tidak lagi hanya bekerjasama dengan merchant offline tapi juga para pelaku ecommerce. Karena mereka tahu di sana pasarnya sangat luas.

Salah satu cara untuk bisa ikut bermain di pasar online adalah dengan menawarkan berbagai keuntungan bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit. Selain mudah untuk melakukan pembayaran, kartu kredit juga memberikan berbagai keuntungan. Salah satunya cashback. Anda yang suka belanja online di ecommerce pasti senang kan jika mendapatkan cashback? Dan cashback yang Anda bisa dapatkan akan berlipat-lipat ganda jika menggunakan Kartu Kredit Cashback.

Keuntungan Apa Saja Yang Bisa Anda Dapatkan?

Sebelum mendaftar, tentu Anda ingin tahu kan apa saja sih yang ditawarkan oleh kartu kredit ini. Berikut ini beberapa keuntungannya.

  1. Cashback Langsung

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Dan satu hal lain yang menarik. Anda tahu berapa cashback yang akan Anda dapatkan tanpa menunggu billing statement. Asyik kan?

  1. Nilai Cashback

Jangan kaget ya. Nilai cashback yang Anda bisa dapatkan bisa mencapai 25%. Totalnya bisa mencapai Rp 100.000 per bulan atau Rp 1,2 juta per tahun. Makanya, buruan daftar Kartu Kredit Cashback sekarang juga.

Namn, ada perbedaan nilai cashback. Untuk transaksi di restoran dan supermarket, nilainya bisa mencapai 25%. Untuk semua transaksi, nilai cashbacknya 3%.

  1. Cicilan Rendah

Kartu kredit ini tidak akan membebani Anda. Pasalnya, Anda bisa merubah transaksi menjadi cicilan. Dan cicilan yang harus Anda angsur setiap bulan bisa Anda tentukan sendiri, mulai dari Rp 50 ribuan selama 24 bulan.

Semakin tertarik untuk memiliki kartu kredit ini?

Mungkin Anda masih mempertanyakan di mana saja kartu kredit ini bisa digunakan. Sebenarnya, kartu kredit ini bisa digunakan di hampir semua tempat belanja modern dan juga ecommerce. Hampir semua groceries terkenal di Indonesia menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ini. Dan yang pasti Anda bisa melakukan transaksi online di mana saja dengan kartu ini.

Syarat Daftar Kartu Kredit Cashback

Biasanya, orang punya kendala dengan jumlah pendapatan bulanan. Banyak yang menganggap kartu kredit itu hanya untuk mereka yang punya pendapatan besar. Padahal tidak.

Berbeda antara dulu dengan sekarang. Dulu memang bank membidik orang-orang dengan pendapatan yang tinggi. Ini dilakukan untuk memastikan mereka mampu membayar cicilan. Padahal, pada kenyataannya tidak. Banyak juga dari mereka yang mengalami kredit macet.

Jadi, intinya bukan pada berapa pendapatan yang orang dapatkan setiap bulan. Ada faktor-faktor yang lain.

  • Minimum Pendapatan

Jika Anda tinggal di Jabodetabek dan mendapatkan pendapatan Rp 54 juta per tahun, Anda sudah berhak untuk memiliki kartu kredit. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, minimum pendapatan adalah Rp 45 juga per tahun.

  • Clean Record

Sebenarnya, pendapatan tidak menjadi faktor utama di mana bank menerima pengajuan kartu kredit. Yang terpenting adalah adanya niat baik. Dan ini bisa dilihat oleh pihak bank dari riwayat di perbankan apakah seseorang punya catatan buruk mengenai tagihan kartu kredit sebelumnya atau tidak. Meskipun seseorang punya pendapatan yang begitu tinggi, mereka akan kesulitan mendapatkan kartu kredit lagi jika punya catatan yang kurang bersih dalam hal perbankan.

  • Dokumen Resmi

Siapkan juga dokumen resmi seperti KTP dan NPWP. Jika Anda seorang pegawai, sertakan juga bukti gaji bulanan Anda setiap bulan.

Nah, sekarang jika Anda sudah memenuhi syarat, silakan kunjungi situs HSBC dan daftar Kartu Kredit Cashback sekarang juga. Jelas Anda tidak akan rugi jika memiliki kartu kredit ini. Apalagi jika Anda selama ini hampir selalu belanja secara online.

Pada intinya, kartu kredit itu ditawarkan untuk memberikan kemudahan bertransaksi. Lebih dari itu, ada juga keuntungan yang lainnya. Untuk kartu cashback ini, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa cashback. Jadi, Anda bisa membeli barang dengan cara yang lebih mudah dan juga lebih ringan di harga. Jadi, tunggu apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *