Laptop Hybrid Acer

Laptop Hybrid, Online di Sosmed Jadi Lebih Mudah

By: Hafif

Acer, kembali mencoba untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang teknologi. Salah satunya dengan mengeluarkan laptop hybrid. Acer one 10 adalah salah satu wujud dari laptop hybrid yang saat ini sudah banyak diminati dan digunakan karena sangat fleksibel. Bila anda ingin mengetahui mengenai laptop hybrid ini seperti apa, makan anda bisa menyimak ulasan kualitas acer one 10 yang akan diberikan berikut ini. performa dari perangkat ini terbilang sangatlah baik.

Dengan memadukan antara notebook dan tablet, akan membuat acer one 10 ini menjadi perangkat yang banyak diminati untuk saat ini. Ada kekhawatiran bahwa ketika menggunakan gadget semacam ini bisa tidak maksimal. Dalam masalah kinerjanya karena terbagi menjadi dua fungsi sekaligus, akan membuat salah satu fungsinya tidak maksimal.

Tetapi anda tidak usah khawatir untuk masalah itu. Dari awal kualitas acer one 10 ini sudah ditekankan sebagai laptop hybrid. Jadi dengan mengkombinasikan prosesor intel Atom dan quad core bisa memenuhi kebutuhan anda dengan maksimal dan cepat. program yang biasa anda gunakan seperti game, media sosial, office internet, bahkan laptop ini bisa dijadikan gadget yang cocok untuk para vlogers dan masih banyak lainnya bisa anda dapatkan dengan menggunakan acer one 10 ini.

Laptop Hybrid Acer

Ketika anda menggunakan tablet biasanya terjadi masalah kehabisan ruang dalam menyimpan. Nah, dengan menggunakan acer one 10 anda bisa mendapatkan dua ruang sekaligus. Anda bisa menambahkan emmc atau microSD. Selain itu di dalam keyboardnya juga terdapat hard disk dengan kapasitas yang tinggi yakni 500 GB.

Bila mana melihat keseluruhan dari kualitas acer one 10 ini tentunya bisa menjadi pilihan anda dalam memenuhi kebutuhan keseharian anda. fitur yang terdapat di dalam laptop hybrid ini juga terbilang menarik dan banyak. overall dengan menggunakan laptop hybrid ini sebenarnya anda tidak usah binging lagi. Anda membutuhkan tablet tinggal melepas keyboardnya dan menfungsikan sebagai tablet.

Tetapi kalau anda membutuhkan laptop maka anda tinggal memasang kembali dan gunakanlah sebagaimana anda menggunakan laptop. Perangkat yang sangat lengkap dengan kombinasi keduanya, sayang untuk anda lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top