Menikmati Keindahan Danau Kawaguchiko di Jepang Saat Sunset

Menikmati Keindahan Danau Kawaguchiko

By: Hafif

Ingin berkunjung ke Jepang? Selain menikmati kecantikan Gunung Fuji, jangan lupa juga untuk memanjakan mata Anda untuk melihat Danau Kawaguchiko. Namanya mungkin belum terkenal di kalangan wisatawan, namun setiap detik yang Anda habiskan di tempat ini pastinya tidak akan membuat Anda menyesal. Berada di Prefektur Yamanashi, danau ini memiliki perpaduan birunya pemandangan laut plus Gunung Fuji yang berdiri gagah di kejauhan. Wah, jadi ingin buru-buru mempersiapkan tiket pesawat dan juga asuransi perjalanan, ya!

Waktu terbaik untuk mengunjungi Danau Kawaguchiko adalah ketika musim semi, tepatnya dimulai sejak bulan April hingga November. Ketika musim semi tiba, pohon sakura yang berada di sekitar danau akan berbunga dan menimbulkan shade merah muda yang menawan. Tidak hanya itu, beberapa pohon lain yang memiliki daun berwarna cokelat serta oranye juga menambah kehangatan suasana pada danau ini. Memasuki musim gugur, nuansa dingin namun tetap hangat pun akan semakin terasa. Anda akan terpukau dengan keindahan alami dari Danau Kawaguchiko ini.

Menikmati Keindahan Danau Kawaguchiko di Jepang Saat Sunset

Danau Kawaguchiko menjadi kawasan wisata yang sering dikunjungi oleh turis lokal. Pasalnya, akses transportasi untuk mencapai danau ini tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan bus ataupun kereta. Plus, pemandangan yang disajikan pun sangat indah sekali. Di danau ini, Anda bisa melihat Gunung Fuji yang menjulang di sebelah utara dan juga menikmati pantulan warna langit di permukaan air danau. Jembatan-jembatan kecil yang membingkai di pinggir danau menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati indahnya Danau Kawaguchiko ini. Salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi danau ini adalah saat matahari terbit dan juga terbenam; sebab cahaya matahari akan membias di permukaan air danau yang menimbulkan kerlip menakjubkan.

Banyak fasilitas yang bisa dicoba jika Anda ingin mengunjungi Danau Kawaguchiko. Mulai menjelajahi museum-museum di sana, mencoba berendam air panas, mencicipi taman hiburan, hingga berkeliling Danau Kawaguchiko dengan menggunakan perahu. Ingin mencicipi semuanya? Jangan ragu untuk mampir ke danau ini ketika Anda berlibur ke Jepang, ya.

Selamat mencoba dan selamat berlibur 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top