Handphone Super Tipis

Pengguna Berharap Jika Teknologi Ini Ada di Handphone

By: Hafif

Meski, kini handphone pintar sudah dilengkapi dengan teknologi super canggih yang mana ketika hendak mengunduh aplikasi hanya perlu memanfaatkan wifi dari internet bisnis. Namun, tidak sedikit dari pengguna yang masih memiliki harapan untuk menggunakan teknologi super keren yang bisa digunakan di handphone sekelas iOS maupu Android. Meski, belum pernah dimanfaatkan untuk handphone, akan tetapi seperti yang diketahui aplikasi yang diimpikan kemunculan oleh pengguna ini pun mempunyai kecanggihan yang memang tidak diragukan lagi.

Handphone Super Tipis

Lalu, teknologi seperti apakah yang menjadi harapan pengguna supaya bisa digunakan di handphone? Berikut ini adalah beberapa diantaranya. Simak, deh!

  1. Handphone super tipis. Walaupun, saat ini handphone yang dibuat sudah sangat tipis, akan tetapi pengguna masih mengharapkan bila dibuatkan handphone super tipis mirip dengan sebuah kertas. Harapan yang sungguh besar ini pun sangat disambut baik oleh pembuat handphone, yang pasalnya masih mengusahakan untuk membuat handphone dengan tebal yang sangat tipis ini. Selain itu, dibuatnya handphone super tipis tentu sangat memudahkan pengguna, karena bisa diletakkan di bagian paling sempit dan tidak memberatkan pengguna ketika membawanya.
  2. Layar handphone yang bisa digulung. Tidak hanya handphone super tipis, pengguna juga memiliki harapan untuk bisa menggunakan handphone yang layarnya bisa digulung sehingga sangat mudah dibawa sekaligus dimasukkan ke dalam tempat yang sangat kecil. Dengan layar yang bisa digulung ini, tidak hanya semakin memberi kemudahan untuk pengguna, namun dapat pula memberi kesan yang kian canggih untuk handphone Android maupun iOS.
  3. Augmented Reality. Augmented Reality merupakan sebuah teknologi canggih yang bisa digunakan pengguna di dalam handphone. Yang mana, saat menggunakan teknologi ini, pengguna sudah bisa mendapatkan informasi langsung hanya dengan memanfaatkan kecanggihan dari teknologi satu ini. Seperti contohnya., ketika pengguna melihat gedung peninggalan sejarah dan mengarahkan teknologi ini, maka pengguna akan langsung memperoleh informasi kapan gedung tersebut dibuat dan sebagainya.
  4. Holographic smartphone. Dari sekian banyak teknologi yang diimpikan oleh pengguna, maka yang paling diimpikan untuk dimilikinya adalah holographic smartphone. Bagaimana tidak, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya membutuhkan sebuah logam kecil. Ketika logam ini ditekan, maka akan memunculkan hologram handphone yang semua aplikasi memang yang tersedia di handphone.

Gimana guys? Apakah kalian setuju jika beberapa teknologi canggih ini dibuat untuk handphone? –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top