Plester Demam Terbaik Aman untuk Anak

Plester Demam Terbaik Aman untuk Anak

Bagi orang tua yang memiliki anak-anak, maka sudah seharusnya mereka selalu menyediakan plester kompres demam di rumah mereka. Karena demam adalah salah satu permasalahan yang paling sering sekali terjadi saat orang tua sedang melakukan konsultasi pada dokter terhadap masalah yang diderita oleh anaknya. Bahkan, berdasarkan data yang ada dalam Ikatan Dokter Anak Indonesia, ada sebanyak 30% jumlah kunjungan konsultasi adalah keluhan atas penyakit demam. Padahal, fakta membuktikan bahwa sebenarnya penyakit ini bukanlah penyakit utama. Namun, demam adalah reaksi pada tubuh karena suatu penyakit, dimana tubuh sedang melawan terjadinya infeksi pada tubuh. Agar dapat memastikan bahwa anak sedang demam, para orang tua wajib selalu mengukur suhu badan anak.

Anak bisa dikatakan demam jika suhu dalam tubuhnya lebih dari 37,5 derajat celcius. Karena sebenarnya, tidak semua penyakit demam yang terjadi pada anak itu harus diobati ke dokter. Anda masih bisa melakukan sebuah pertolongan pertama untuk mengatasi masalah penyakit ini. Yaitu dengan menggunakan bantuan dari kompres demam hansaplast.  Di dalam kompres inilah terdapat sebuah teknologi advanced berupa hydro gel yang bisa memberi kesejukan sampai dengan 8 jam guna membantu proses penurunan demam. Ini adalah salah satu solusi paling praktis untuk meredakan masalah demam pada anak.

Karena, dengan penggunaan kompres demam inilah yang nantinya akan memberikan kesejukan selama 8 jam guna membantu proses penurunan demam. Hal ini berkat adanya teknologi advanced hydro gel inilah yang menjadikan demam lebih cepat menurun. Tak hanya itu saja, hansaplast kompres demam ini juga memiliki kandungan berupa eucalyptus oil yang berguna untuk membuat anak lebih bernafas lega. Ada juga kandungan relaxing aromatic complex yang menjadikan anak bisa tidur dengan rasa nyaman tanpa ada gangguan. Kompres demam ini tersedia juga dalam 1 kemasan hansaplast untuk 1 lembar. Sehingga, Anda bisa menyimpannya di rumah untuk berjaga-jaga. Selanjutnya, cukup atur pola istirahat anak dengan maksimal agar cepat sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *