Smartphone Terbaru Dengan Dual Screen Pertama Di Dunia

By: Hafif

Pabrikan smartphone baru kembali muncul dan mulai menampakkan diri di hadapan publik dengan suatu produk smartphone terbaru yang bernama Siam 7X. Masih menggunakan sistem operasi atau dengan kata lain memakai basis sistem android, tetapi uniknya di sini pabrikan yang memulai karirnya di Amerika, pada tahun mengeluarkan sebuah device yang unik, yaitu device dengan dual screen, alias mampu di katakan mempunyai dua layar di bagian depan dan juga bagian belakang, dimana untuk masing-masing ukuran layar ialah 5.0 inch dengan memiliki ukuran pixel 720 x 1280 pixel/HD dengan di dampingi teknologi in plane switching (IPS).

Sedangkan pada bagian belakang, seperti yang saya dapatkan informasi dari dilansir laman media portal online yang khusus bahas tentang smartphone yaitu Phone Arena, Siam 7X ini memakai panel E’ink papertouch dengan bentang layar 4,7 inch, yang mampu menampilkan resolusi maksimal hingga mencapai nilai qHD alias setara 540 x 960 pixel, dengan tingkat kepadatan pixel meraih angka 235 ppi. Selain akan menjadikan berbeda dibandingkan dengan device lainnya, Siam 7X sendiri juga menyuguhkan fungsionalitas tanpa batas. Dimana untuk layar bagian belakang yang memakai teknologi E’ink ini bertujuan layaknya kindle, tetapi dengan jangkauan multi tasking yang lebih luas.

Siam 7X

Pastinya sobat masih bertanya-tanya, apakah nantinya bagian belakang akan mudah tergores sebab pemakaianya, dan jawabannya adalah relatif, sebab di bagian belakang ponsel ini telah dilapisi dengan gorilla glass, yang pastinya akan mampu menghindarkannya dari goresan benda tajam, asalkan jangan sampai terkena pasir, sebab pelindug gorilla glass sangat rentan kepada butiran pasir. Selain itu juga, dalam paket penjualannya, Siam 7X membawakan earphone Bio Sport, yang nantinya mampu terintegrasi dengan sms udioa.

Tak hanya itu saja, earphone tersebut juga mempunyai fitur studio mastered sound, yang nantinya pasti akan mampu membikin bunyi yang keluar terdengar lebih menggelegar namun akan membuat sobat akan tetap enjoy di telinga. hebatnya lagi, sang produsen juga mengklaim, kalau BioSport ini tahan kepada air, sehingga meskipun hujan alias sedang berada pada cuaca ekstrim, sobat masih mampu memakai perangkat satu ini dengan nyaman, tanpa takut lagi degan kerusakan yang biasanya terjadi pada perangkat lain.

Selanjutnya untuk urusan performa, ponsel ini di perkuat adanya chipset dari mediatek serie MTK6735A, dengan memiliki Empat inti processor berkecepatan 1,3 GHz, yang berlangsung pada arsitektur 64 Bit serta OS Android v5.0, yang dengan demikian dia mampu menjalankan aktifitas berat, seperti menjalankan game-game berat sera multi tasking, semua itu mampu dengan mudah di jalankan oleh Siam 7X. Lalu pada segi fotografi, cukup luar biasa untuk kita miliki, sebab ponsel ini memakai kamera 16 Mp plus LED Flash di bagian utama.

Itulah sedikit ulasan mengenai Siam 7X sebagai smartphone terbaru dengan dual screen pertama di dunia, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top