Bisnis Properti Indonesia

Tips Sukses Bisnis Properti Tanpa Modal

By: Hafif

Bisnis Properti IndonesiaBisnis properti Indonesia memang tak selamanya memerlukan modal yang besar, buktinya bisnis properti bisa dilakukan dengan tanpa modal, modal yang paling penting untuk bisa memulai bisnis properti adalah keterampilan dalam berbicara, pastinya kita bisa berbicara sejak lahir, nah bukan hal yang cukup masalah untuk bisa berbicara berpromosi bisnis anda, nah berikut ini merupakan cara memulai bisnis properti tanpa modal.

  • Memulai Dari Nol

Untuk anda yang terjun di dunia bisnis dari nol sebenarnya memiliki banyak keterampilan dibandingkan dengan orang yang meneruskan sebuah usaha dari menegah, anda bisa belajar bagaimana mengatasi setiap masalah dan kegagalan yang akan menghalangi anda jika ingin sukses, nah anda harus memulai bisnis dari nol jika ingin sukses. jangan mudah puas dengan hasil yang anda capai saat ini, karena jika anda sudah puas maka bisnis anda tidak akan berkembang dan hanya akan berhenti di situ saja.

  • Menjadi Reseller

Saat ini anda sudah bisa melihat berita dan kabar gosip seputar barang atau properti dengan mudah, anda bisa melihat di koran, media cetak lainnya atau dari internet, nah anda mencari barang yang kelihatannya banyak diminati, kemudian anda jual kembali dengan harga yang sedikit lebih mahal agar anda mendapatkan keuntungan, nah disini anda menjadi reseller, atau menjual kembali, dengan begini anda bisa bisnis tanpa modal dengan mudah dan aman yang pastinya, tapi pastikan penjual yang akan anda beli harus memiliki reputasi bagus ya.

  • Mencari Calon Pembeli

Anda bisa mencari calon pembeli mulai di lingkungan anda, misalnya ada seorang tetangga anda yang membutuhkan properti, maka ini kesempatan anda, langsung anda cari penjual yang menjual produk properti murah, kemudian anda jual kembali dengan harga yang sedikit lebih mahal, pasti Anda akan mendapatkan keuntungan, dan yang pasti tanpa modal tentunya heheh nah mudah bukan? Semua akan mudah kalau ada niat dan juga perjuangan pastinya.

Sudah siap jadi memulai bisnis properti  ? Selamat berjuang yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top