Wisata Ekstrim, Berani Datang

Wisata Ekstrim dan Berbahaya di Dunia, Berani Datang?

By: Hafif

Sebagai seorang traveller sejati yang sudah mendatangi berbagai wisata yang terdapat di marketplace travel Indonesia, apakah kamu tertarik untuk menjajal destinasi wisata yang dianggap cukup membahayakan di dunia? Mungkin, untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan wisata ekstrim yang bisa mencelakakan hidupmu, maka destinasi wisata ini tidak akan pernah bisa kamu masukkan ke dalam daftar wisatamu. Sebab, destinasi wisata yang kami suguhkan ini cukup berbahaya untuk didatangi.

Melanjutkan kembali artikel pertamanya, berikut ini adalah beberapa diantaranya sebagai berikut:

  • Bikini Atoll atau Pulau The Marshall

Saat melihat Bikini Atoll atau Pulau The Marshall yang berada di Oceania ini untuk pertama kalinya, maka tidak akan terlihat bahaya yang diembannya. Mengingat, Bikini Atoll memang menyajikan pemandangan indah yang menampilkan birunya air laut, dan dilengkapi dengan pasir putih yang sangat memukau. Meskipun begitu, tapi jangan salah, pulau ini sebenarnya cukup berbahaya bila didatangi oleh para wisatawan. Sebab, pulau ini dijadikan sebagai tempat untuk pengujian nuklir, yang membahayakan tubuh bahkan bisa mengakibatkan kanker.

  • Elephant Kingdom

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi memberi langsung makan buaya dari sebuah sungai, maka Elephant Kingdom inilah jawabannya. Wisata yang terletak di Chonburi, Thailand ini menyajikan wisata yang memberikan keleluasaan kepada wisatawan untuk memberi makan berupa daging kepada buaya dengan menaiki sebuah rakit yang dilapisi dengan kayu tipis sekaligus diimbangi dengan tong plastik di bagian bawahnya. Bisa dibayangkan betapa menakutkannya wisata ini? Menurut kalian, guys?

  • The Danakil Desert

The Danakil Desert sendiri merupakan sebuah tempat yang dikelilingi oleh gunung api aktif yang mengeluarkan gas beracun. Memang betul, tempat ini memang cukup membahayakan di dunia, namun menariknya masih banyak wisatawan pemberani yang mengunjungi tempat indah ini. Sedikit pemberitahuan, untuk kamu yang mendatangi wisata ini, jangan pernah datang sendiri sebab bisa membahayakan diri.

Bagaimana? Apakah kamu memiliki niatan untuk berkunjung ke destinasi wisata ektrim dan berbahaya ini? Kalau penulis sih, sudah pasti gak akan berani, ya! 😊 –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top