5 Hero Baru Yang Menjadi Meta Di Mobile Legend

5 Hero Baru Yang Menjadi Meta Di Mobile Legend

Meta di dalam game Mobile Legends atau Most Effevtive Tactics Available adalah kesesuaian hero dengan gameplay yang ada sekarang ini. Meta didalam setiap seasonnya akan selalu berubah ubah dengan banyaknya buff dan nerf yang dilakukan developer Mobile Legends yaitu Moonton. Sekarang ini yang akan kita bahas adalah tentang hero baru mobile legendyang langsung menjadi meta sesaat setelah dirilis.

Berikut 5 hero baru yang menjadi meta di Mobile Legend diantaranya yaitu :

  1. Kadita
Katadita Mobile Legends
Katadita Mobile Legends

Kadita merupakan hero yang menjadi representasi dari Nyi Roro Kidul yang berasal dari Indonesia. Hero mage sepertinya sekarang ini memang sedang menjadi meta, ini terbukti dengan hadirnya Lunox dan Selena belakangan ini. Kadita juga kemungkinan besarnya akan mengalami hal yang serupa. Hero mage ini memiliki speciality burst dan charge dengan damagenya yang sangat besar. Ditambah lagi dengan adanya skill pasif berupa Thalassophobia yang berfungsi untuk mengurangi Attack Speed musuh sebanyak 60 % pada saat Kadita menggunakan skillnya. Selain itu juga adanya skill andalan yaitu combo skill 1-2-3. Dengan skil skil yang dimilikinya akan membuat kadita mudah masuk kedalam jajaran hero meta.

  • Minsitthar
Minsitthar Mobile Legends
Minsitthar Mobile Legends

Kehadiran Minsitthar memang cukup mengejutkan, meski belum lama dirilis di advance server. Hal tersebut dikarenakan hero tersebut memiliki skill yang seperti gabungan dari  beberapa skill yang dimiliki beberapa hero di Mobile Legends. Hero yang berasal dari Myanmar ini memiliki skill 1 spear og Glory yang mirip dengan skill yang dimiliki Franco yang bisa menarik lawannya. Kemudian ada skill 2 shield assault yang bisa dibilang mirip dengan skill Tigreal meski ada sedikit modifikasi dengan shieldnya. Sedangkan untuk skill 3 atau ulitimate king’s callingnya mirip dengan Monkey king dari DOTA 2.

  • Harith
Harith Mobile Legends
Harith Mobile Legends

Harith ini juga diprediksikan akan mudah untuk menjadi hero meta, karena memiliki skill lincah seperti hero mage yang sebelumnya memang sudah ada yaitu Harley dan Cyclops yang mirip metode atau gameplaynya. Skill pertama yang dimiliki Harith adalah dapat menyerang dari kedua sisi. Dan skill yang keduanya adalah adanya dash yang sangat baik untuk bisa kabur ataupun menyerang. Lalu adanya skill ultimate yang bisa membuat mark dengan bentuk + yang berfungsi untuk memperlambat musuh. Harith ini merupakan hero yang lincah sehingga kemungkinannya sangat cocok bagi meta yang menginginkan mage lincah

  • Vale
Vale Mobile Legends
Vale Mobile Legends

Vale merupakan hero mage yang telah lama lama dinantikan karena sebelumnya tidak juga dirilis diserver original. Skill yang dimiliki vale terbilang unik karena pengguna hero ini  bisa dengan bebasnya untuk menentukan bagaimana skill hero tersebut dapat berkembang, pada saat pengguna telah masuk kelevel 4 atau membuka ultimate dari vale. Kemungkinannya hero ini memiliki skill yang tergolong rumit, sehingga penggunannya harus benar benar teliti.

  • Hanzo
Hanzo Mobile Legends
Hanzo Mobile Legends

Skill pasif yang dimiliki Hanzo ini adalah Ame no habakiri. Kemudian skill 1 Demon Feast, skill 2 soul reap, skill 3 pinnacle ninja. Dari skill skill tersebut kebanyakan skillnya merupakan keahlian untuk menghisap darah dari hero yang menjadi lawannya. Dengan skill unik yang dimilikinya, hero ini diprediksi bisa menjadi meta dengan sangat cepatnya. Itulah 5 hero baru yang menjadi meta di Mobile Legend. Dari kelima hero baru diatas, mana yang menjadi hero favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *