Cara Booking Tiket Pesawat Murah Tanpa Promo

Cara Booking Tiket Pesawat Murah Tanpa Promo

Promo adalah kata yang bisa membuat banyak orang terbius dan tergiur. Bukan hanya saat Anda belanja kebutuhan gaya hidup seperti pakaian dan teknologi, promo juga bisa Anda temui pada tiket pesawat. Dan bahkan untuk tiket pesawat dengan promo menarik akan membuat banyak orang bahagia. Pasalnya bisa dibilang cukup jarang untuk tiket pesawat terdapat promo. Apalagi jika memesannya di hari-hari sibuk. Namun, Anda ternyata bisa booking tiket pesawat murah dengan promo yang sangat menarik secara online. Dan tanpa perlu menunggu adanya promo juga Anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat murah dari berbagai maskapai penerbangan terpercaya di Indonesia. Lalu, bagaimanacara untuk mendapatkannya? Berikut ini adalah cara yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah, yaitu:

  1. Pilih Waktu Terbang yang Tepat

Bagi Anda yang mau berlibur, tidak perlu menunggu hari-hari libur seperti akhir pekan dan momen liburan. Anda juga harus memilih waktu yang tepat jika ingin mendapatkan booking tiket pesawat murah dengan tidak memesannya di hari-hari sibuk. Cobalah untuk menghindari momen-momen tersebut. Biasanya pada hari pekan, harga tiket pesawat akan mengalami kenaikan yang cukup besar. Begitu juga di saat liburan.  Anda juga akan menemukan harga tiket pesawat yang akan lebih mahal pada hari Senin di mana banyak orang melakukan perjalanan bisnis. Oleh karena itu, pilih jam penerbangan yang tidak sibuk atau akhir pekan, misalnya adalah Anda memilih penerbangan jam pagi atau paling malam. Di kedua waktu tersebut, Anda juga bisa mendapatkan harga murah dan tidak antre di hari biasa atau hari lainnya.

  1. Jadi Member Maskapai Penerbangan

Anda mau tiket pesawat dengan harga murah? Maka jadilah member dari maskapai penerbangan favorit Anda. Hampir semua maskapai penerbangan memiliki program member, lho. Dengan Anda menjadi member di dalamnya, pihak maskapai akan memberikan beragam fasilitas tambahan lain yang bisa didapatkan dari tiket reguler. Anda akan mendapatkan beragam informasi produk dan promosi terkini juga, termasuk program pengumpulan poin reward. Anda juga bisa mendapatkan diskon, penukaran poin dan bahkan harga khusus pembelian tiket pesawat.

  1. Manfaatkan Tiket Transit
Baca Juga  Cara Memakai Parfum Agar Aromanya Tahan Lama

Terbang langsung dengan satu tiket untuk tujuan yang panjang bisa saja membuat Anda harus membayar lebih mahal. Hal ini wajar mengingat Anda tidak perlu transit atau bahkan menghabiskan banyak waktu di ruang tunggu. Namun, jika ingin harga tiket yang lebih murah dari biasanya, maka memanfaatkan tiket transit adalah pilihan yang tepat buat Anda. Anda bisa memilih tiket dari kota tertentu ke kota tujuan. Misalnya saja Anda memesan tiket dari Jakarta yang menyediakan rute dan pilihan maskapai penerbangan lebih banyak. Dari kota asal, Anda menuju airport tersebut dengan tiket murah, lalu terbang ke tujuan akhir Anda dengan tiket dari maskapai yang berbeda dan memberikan harga yang bahkan bisa lebih murah dari harga tiket tiket yang tidak transit. Cara seperti ini akan menghemat banyak uang yang Anda miliki. Untuk melakukannya, cermat dalam menyesuaikan jam penerbangan Anda sendiri.

Cara-cara tersebut adalah tips yang bisa Anda terapkan agar bisa booking tiket pesawat murah. Akan tetapi bagi Anda yang tidak mau yang terlihat ribet, lebih baik gunakan pembelian tiket pesawat melalui Misteraladin.com. Di sini, Anda bisa booking pesawat dengan harga murah, terbaik, mudah dan aman tanpa perlu banyak susah. Mau?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *