Deretan Jam Tangan Wanita Terbaru di Tahun Ini

Deretan Jam Tangan Wanita Terbaru di Tahun Ini

Mungkin tidak ada pilihan yang sama besar bahwa ada karena jam tangan pria, tetapi masih banyak jam tangan wanita untuk dipilih. Meskipun Anda mengharapkan jam yang dibuat bagi wanita untuk mengenakan tali dan wajah yang sedikit lebih halus.

Jam tangan wanita ini tidak harus berwarna merah jambu atau ditutupi bunga yang dibuat dari kristal kecil. Kami telah pergi untuk jam tangan yang feminin tanpa terang-terangan feminin. Jam tangan dibangun untuk bisnis dan kesenangan. Dari jam tangan retro yang terjangkau hingga jam tangan desainer yang mewah, ini adalah jam tangan terbaik bagi wanita yang berpikiran teknologis untuk membeli.

Olivia Burton Big Dial

Merek jam tangan Inggris, Olivia Burton, menghadirkan gaya baru setiap dua bulan, yang berarti selalu mendapat banyak penawaran yang sedang tren. Big Dial adalah salah satu jam tangan pernyataannya. Dengan ukuran 38mm, wajah tidak terlalu besar, tetapi terlihat di samping tali kulit lembut yang lembut, meskipun opsi logam juga ada di meja.

Jam Tangan Wanita Terbaru, Olivia Burton Big Dial

(Sumber Gambar: Just Tangy)

Berbicara tentang opsi, desain modern hadir dalam sejumlah kombinasi warna, dan sementara sebagian besar dari mereka memiliki warna netral, kami menyukai opsi teal mencolok ini, bekerja sama dengan kotak berlapis emas perak.

Ted Baker Raysa

Merek fashion Inggris, Ted Baker, menawarkan hanya beberapa pilihan tontonan untuk wanita dan ini adalah pilihan yang bagus, menjadi arloji rapi yang menawarkan desain jam tangan klasik dengan sentuhan feminin.

Jam Tangan Wanita Terbaru, Ted Baker Raysa

(Sumber Gambar: John Lewis)

Sementara ada juga pilihan dengan band hitam, tali pergelangan tangan kulit telanjang menawarkan tampilan yang sedikit lebih halus untuk para wanita sementara desain double-sub dial membuatnya tidak terlihat terlalu feminin.

Nixon K Squared

Jam Tangan Wanita Terbaru, Nixon K Squared

(Sumber Gambar: Rakuten)

Nixon membuat jam tangan yang bagus dan terjangkau untuk anak laki-laki, tetapi juga dapat mengalihkan tangannya ke pasar wanita. Desain kotak yang rapi dan persegi dan gelang kulit tirus memberikan jam tangan yang rapi ini dengan nuansa yang disesuaikan. Tampilan jam 32mm membuatnya ideal untuk pergelangan tangan seperti wanita.

Adakah Jam Tangan Wanita Lainnya yang Bisa Dimiliki?

Sementara wajah yang bersahaja dengan penanda jam debossed meminjamkan sentuhan elegan. Ada sepuluh kombinasi warna yang bagus untuk dipilih. Kami menyukai opsi klasik, hitam dan perak ini dengan wajah hijau peppermint yang mencolok. Gaya minimalis dan harga yang terjangkau membuat arloji ramping ini sangat bagus.

Ingersoll Disney Silver Mickey Mouse

Tidak sanggup membanjiri Apple Watch untuk mendapatkan animasi wajah Mickey Mouse? Tidak masalah. Anda dapat pergi benar-benar tua-skool dengan arloji ramah ini menampilkan hewan pengerat Disney’sfamous dan lengannya yang berputar.

Ingersoll Disney Silver Mickey Mouse

(Sumber Gambar: Curling2000)

Dibuat oleh watchmeister Ingersoll yang harganya terjangkau, desain Mickey dibuat dengan warna emas atau perak. Jam tangan itu mengusung casing baja tahan karat, memasang ‘tali kulit’ dan gerakan tiga tangan standar, tentu saja, dua tangan ini memang milik seekor tikus kartun. Desain klasik kitsch yang terjangkau yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Mondaine Evo Petite

Kami menyukai desain jam kerja kereta api Swiss jam 1940-an Mondaine. Dan tampaknya Apple juga melakukannya, karena harus membayar pembuat jam lebih dari jutaan pada tahun lalu. Ketika Mondaine mengancam akan menggugat merek Cupertino atas desain jam iPad yang ‘akrab’. Yang sangat mirip dengan dari desain bermerek dagang merek. Kisah nyata.

Jam Tangan Wanita Terbaru, Mondaine Evo Petite

(Sumber Gambar: Ocarat)

Jam tangan wanita ini dilengkapi dengan versi yang diperkecil untuk pergelangan tangan seperti wanita dan termasuk kaca mineral berkubah untuk efek pembesar. Cukup sederhana salah satu tampilan jam yang paling jelas grafis yang pernah Anda lihat.

Anda lebih suka yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *