Keunggulan Lampu Neon LED untuk Penerangan Rumah

Keunggulan Lampu Neon LED untuk Penerangan Rumah

Keunggulan Lampu Neon LED untuk Penerangan Rumah | Foto : Dekoruma

Kelebihan Lampu Neon LED 

Lampu neon mungkin dikenal dengan lampu yang terang, namun boros energi. Nah, dengan adanya terobosan lampu neon LED, kita bisa mendapatkan lampu dengan cahaya yang terang dan hemat energi. Seperti yang sudah kita ketahui, lampu LED adalah inovasi teknologi canggih dalam bidang pencahayaan yang mengusung efisiensi energi. Dikutip dari berita jawa barat, ada banyak kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh lampu neon jenis LED ini.

Pertama, lampu LED jauh lebih panjang umurnya. Lampu ini cenderung lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis lampu lainnya. Setidaknya, lampu LED bisa bertahan 2-4 kali lebih lama dibandingkan dengan jenis lampu lain.

Kedua, lampu LED jauh lebih hemat listrik. Secara umum, jenis lampu ini menggunakan listrik lebih sedikit dibandingkan dengan jenis lampu lainnya. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa lampu LED dapat mengefisiensikan penggunaan energi sebesar 60 persen sampai 70 persen lebih baik dari lampu jenis lainnya.

Ketiga, lampu LED bersifat ramah lingkungan. Lampu jenis ini lebih ramah lingkungan karena penggunaan energi pada lampu LED jauh lebih rendah. Tidak hanya itu, lampu LED juga tidak menggunakan merkuri secara internal jadi membuat lampu tersebut tidak berbahaya untuk lingkungan.

Keempat, lampu LED kompatibel dengan teknologi dimming. Hal itu dikarenakan lampu LED pada dasarnya berfungsi pada persentase yang bisa ditentukan dari skala 0-100%.

Kelima, lampu LED memiliki desain yang fleksibel. Hal ini membuatnya dapat ditempatkan di mana saja, mulai dari digantung ataupun menjadi lampu tempel. Penempatan lampu ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nah, salah satu merek lampu neon LED yang direkomendasikan dan patut Anda coba untuk hunian Anda adalah lampu LED dari Philips.

Lampu Neon LED
Lampu Neon LED | Foto : Sains Kompas

Philips LED Tube Batten BN016C, Lampu Neon LED Recommended untuk Anda

Philips LED Tube Batten BN016C merupakan lampu LED yang cocok untuk mengganti lampu neon. Tidak hanya itu, lampu neon LED ini juga dapat memberikan efek pencahayaan alami untuk digunakan dalam aplikasi pencahayaan umum. Produk lampu ini juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya seperti penghematan energi secara cepat, solusi ramah lingkungan, dan memiliki panjang 120 cm cahaya putih yang sudah menyatu dengan body. Lebih untungnya lagi, Anda bisa menghemat biaya listrik secara signifikan karena sistem efisiensi energi yang dimilikinya. Selain itu, lampu ini juga tahan lama hingga 25.000 jam. Jadi, lampu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menerangi hunian atau kantor Anda.

Baca Juga  Ini Solusi Agar Kita Bisa Berkontribusi untuk Negeri

Beli Lampu NEON LED di Blibli, Dijamin Lebih Murah Jika Anda mencari tempat jual lampu neon LED yang murah dan berkualitas, maka Blibli jawabannya. Di blibli.com, Anda bisa mendapatkan lampu Philips LED Tube Batten BN016C hanya dengan harga 89 ribu rupiah saja. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan poin Blibli tambahan sebanyak 45 poin untuk Anda kumpulkan dan tukarkan dengan voucher belanja.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan berbagai potongan harga spesial setiap hari dengan kode tertentu. Promo potongan harga hingga 100 ribu rupiah juga berlaku bagi Anda pemegang kartu kredit tertentu. Di Blibli, Anda juga bisa membayar dengan berbagai metode pembayaran. Mulai dari pembayaran via kartu debit atau kredit, transfer ATM, transfer via AkuLaku, Kredivo, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank, Anda tidak perlu khawatir karena di Blibli juga bisa bayar via kasir Indomaret atau Alfamart. Yuk segera belanja di Blibli untuk penuhi kebutuhan Anda. Belanja di Blibli, dijamin bisa dapat harga paling murah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *