Rekomendasi Daftar Harga TV LED Terbaik untuk Anda di Tahun 2019

Jika Anda tertarik untuk memiliki TV LED terbaru, di bawah ini adalah daftar beberapa harga TV LEDterbaru beserta keunggulannya.

TV LED Terbaik di Tahun 2019

foto " The Write Life

Televisi LED atau televisi Light-Emitting Diode merupakan televisi yang paling banyak dipilih oleh banyak orang. Merek TV LED sendiri pun sudah banyak yang beredar di pasaran. Jika Anda tertarik untuk memiliki TV LED terbaru, di bawah ini adalah daftar beberapa harga TV LED terbaru beserta keunggulannya.

1. Samsung TV LED UA32N4003

Televisi ini memiliki beragam kelebihan yang menjadikannya televisi dengan tingkat penjualan tertinggi di beberapa toko online. Harga Samsung TV LED UA32N4003 dipasarkan di kisaran harga Rp 2,4 jutaan.

Samsung TV LED Terbaru
Samsung TV LED UA32N4003. (foto : Daraz)

TV ini dipasarkan dengan ukuran layar selebar 32 inchi yang dilengkapi oleh teknologi Clean View. Hal ini membuat Anda dapat merasakan pengalaman menonton dengan layar yang jernih. Refresh rate yang dimiliki oleh layar ini sebesar 100/50 Hz. Jika Anda ingin menonton video dari flashdisk, Anda tinggal menghubungkannya ke port USB yang sudah disediakan.

2. Polytron TV LED Cinemax 32 inchi

Jika Anda ingin mendukung perusahaan dalam negeri, maka ada baiknya Anda mempercayakan pilihan televisi LED Anda pada Polytron. Polytron TV LED Cinemax 32 inchi ditawarkan di kisaran harga Rp 2,5 jutaan yang tentunya tidak kalah dengan merek televisi dari luar.

Polytron TV LED Cinemax 32 inchi
Polytron TV LED Cinemax 32 inchi. (foto : Polytron)

Yang menarik, Polytron membekali produknya ini dengan garansi sampai 5 tahun khusus untuk panel layar. Tidak tanggung-tanggung, Polytron juga menawarkan kehadiran dua buah tower speaker aktif jika Anda membeli TV Polytron Cinemax ini.

3. Panasonic TV LED TH-32F306G

Siapa yang tidak kenal Panasonic? Pabrikan elektronik asal negeri Sakura ini telah lama memproduksi beragam produk elektronik yang berkualitas, salah satunya adalah jajaran produk TV LED-nya.

Panasonic TV LED TH-32F306G
Panasonic TV LED TH-32F306G. (foto : flatpanelshd.com)

TV LED Panasonic ini dibekali dengan bezel yang tipis sehingga memiliki tampilan layar lebih optimal. TV yang dipasarkan dengan ukuran layar 32 inchi ini dihargai Rp 2,5 jutaan saja.

Baca Juga  Google Umumkan WiFi Router dengan 13 Antena

4. Sharp Aquos LED 40 LC40LE185i

Sharp seri Aquos dikenal menghadirkan televisi LED berkualitas premium yang sangat cocok dipasang di ruang keluarga maupun ruang tamu. Harga TV LED dari Sharp satu ini dipasarkan di kisaran Rp 3,6 jutaan.

Sharp Aquos LED 40 LC40LE185i
Sharp Aquos LED 40 LC40LE185i. (foto : stuff.tv)

Televisi ini memiliki ukuran layar sebesar 40 inchi dan dilengkapi oleh teknologi Super Eco Mode sehingga lebih hemat energi. Anda pun tetap dapat menikmati siaran televisi tanpa khawatir tagihan listrik membengkak.

5. Sharp Aquos LED LC-32SA4100i

Satu lagi produk TV LED keluaran Sharp Aquos satu ini dapat melengkapi peralatan elektronik di rumah Anda. Jika Anda menginginkan televisi LED dengan ukuran yang lebih kecil dari seri sebelumnya, maka produk satu ini dapat Anda pilih.

Sharp Aquos LED LC-32SA4100i
Sharp Aquos LED LC-32SA4100i. (foto: SHARP Malaysia)

Dengan ukuran layar 32 inchi, televisi ini bahkan telah dilengkapi teknologi X2 Master Engine sehingga dapat memproduksi banyak warna dengan lebih akurat di layar. Teknologi ini bahkan tidak disematkan di seri sebelumnya.

Menariknya, televisi satu ini juga dibekali oleh fitur comfort mode dan juga child timer sehingga sangat cocok diletakkan di ruang keluarga. Harga televisi dari Sharp ini di banderol di kisaran Rp 2,1 jutaan.

6. Coocaa TV LED 40 inchi

Coocaa mungkin masih sedikit asing bagi Anda. Merek produk elektronik asal Negara Tiongkok ini memiliki beragam kelebihan untuk Anda. Produk televisi ini memiliki resolusi sebesar 1080 piksel sehingga sangat jernih menyajikan gambar.

Coocaa TV LED 40 inchi
Coocaa TV LED 40 inchi. (foto : GadgetMatch)

Televisi ini juga dilengkapi teknologi Smart Audio yang didukung SRS Dolby Audio+. Harga TV LED ini dibanderol Rp 2,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *